5 Cara Agar Investasi Properti Menguntungkan

Jangan lupa untuk LIKE Fans Page kami terlebih dahulu di : Semanggi Property untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai berita investasi properti.

Ingin investasi properti Anda menguntungkan? Ikuti 5 (lima) cara dari Brendon deSimone, penulis Next Generation Real Estate: New Rules for Smarter Home Buying & Faster Selling, berikut ini :

Apartemen Dijual di Cibinong Bogor | 0812 1830 4626

Apartemen Dijual di Cibinong Bogor | 0812 1830 4626

Pertama : Sewalah properti. Jika Anda seorang profesional dengan kesibukan yang sangat luar biasa, menyewa properti untuk hunian adalah opsi yang bijak dibanding dengan membeli rumah/apartemen. Pasalnya, fleksibilitas waktu yang ditawarkan dari rumah sewa, sesuai dengan kecenderungan dan gaya hidup profesional yang dinamis dan kerap berpindah-pindah.

Bisa jadi tahun ini Anda bekerja di Jakarta, tahun depan Anda bekerja di provinsi lain, atau bahkan di negara lain.

Kedua : Jangan terburu-buru beli properti. Dengan adanya perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat saat ini, Anda bisa memanfaatkannya untuk memperimbangkan properti yang akan dibeli. Pertimbangkan masak-masak segala sesuatunya sebelum membeli properti seperti legalitasnya, lokasi, kondisi fisil bangunan dan sebagainya dengan membandingkan properti lainnya.

Ketiga : Gunakan jasa agen properti profesional. Dengan menggunakan jasa agen properti, bisa mempermudah Anda dalam memilih properti yang tepat untuk investasi. Selain itu, Anda bisa mendapatkan saran dan pertimbangan dalam memilih properti yang tepat untuk Anda. Jika ingin menggunakan jasa agen properti profesional, bisa menggunakan jasa dari Semanggi Property.

Keempat : Bekali diri dengan ilmu properti. Dengan perbekalan yang cukup tentang pengetahuan properti dan seputar investasi properti, bisa membantu Anda dalam memilih properti yang tepat.

Kelima : Pilih dengan hati-hati properti yang akan dibeli. Hati-hati dalam hal apapun tentunya sangat penting. Mengingat saat ini dengan perkembangan informasi yang sangat pesat, bisa membawa Anda dalam puluhan pilihan properti hanya dengan sekali klik. Hal ini berlaku juga dengan dana pembelian properti Anda. Banyak bank telah mengembangkan dan menawarkan berbagai produk KPR yang menarik untuk Anda. Jangan mudah tergoda dengan penawaran KPR berbunga rendah dengan tenor tertentu.

Anda bisa berkonsultasi dengan penasihat keuangan/finansial untuk membantu memutuskan jenis pinjaman yang masuk akal dan sesuai dengan kondisi keuangan Anda untuk masa sekarang dan akan datang.

Note : Diolah kembali dari TribunNews.com

1 Responses to 5 Cara Agar Investasi Properti Menguntungkan

  1. diana berkata:

    keren dan bagus tipsnya,, terima kasih

Tinggalkan komentar