Kiat Menemukan Rumah Murah di Sukabumi

Ingin memiliki rumah di Sukabumi? Ingin membeli rumah murah di Sukabumi? Berikut ada beberapa tahapan dan trik yang bisa dipakai untuk memiliki rumah murah di Sukabumi:

1.  Cari orang yang tahu daerah dan keadaan lingkungan.

Mencari informasi adalah inti agar dapat membeli rumah murah di Sukabumi, beberapa orang dengan profesi tertentu memiliki infornasi akan rumah-rumah yang di jual seperti tukang ojek, satpam perumahan, orang di warung dan tukang becak biasanya mempunyai akses informasi yang tepat dan terbaru. Untuk informasi properti bisa juga di akses online dan di media cetak.

2. Usahakan membeli dari orang yang benar-benar sedang butuh uang, alias ingin menjual cepat, karena peluang mendapatkan rumah  murah di Sukabuni akan semakin terbuka bagi anda.

3. Harus mahir dalam tawar menawar harga.

Karena di mana-mana jual beli butuh tawar menawar harga agar sama-sama puas dalam bertransaksi. Biasanya rumah akan turun harganya jika calon pembeli tahu kekurangan rumah.

4. Memilih rumah bekas akan jauh lebih murah daripada rumah baru. Biasanya harga rumah bekas akan murah karena kondisi, atau lokasi yang mungkin kurang pas. Rumah bekas yang sudah di renovasi akan berbeda harga dengan rumah bekas yang sudah bobrok, jadi tinggal anda menentukan.

5. Membeli rumah murah di Sukabumi sebaiknya sekarang, jangan tunggu nanti, karena harga rumah akan selalu naik dan bisa jadi jika anda menunda sebulan saja kemungkinan anda tidak akan mendapatkan rumah itu lagi, karena permintaan akan rumah akan lebih besar dari penawaran rumah.

6. Agar lebih ringan, gunakan pinjaman bank seperti KPR, karena ini akan lebih meringankan di bandingkan berhutang ke pribadi orang namun lakukan survey ke bank-bank untuk membandingkan suku bunga kreditnya.

Anda ingin mempunyai rumah di Sukabumi dengan konsep Green Exotic? Silahkan menghubungi Tim  Semanggi Property di 0812 1830 4626 (Non stop 24 jam).

Tinggalkan komentar