Kenapa Harus Property?

Kenapa harus property? Mungkin pertanyaan ini sering kali muncul dalam benak kita. Ada berbagai macam instrument investasi seperti logam mulia, saham, deposito, reksadana dan masih banyak lagi, tetapi mengapa harus property?

Property merupakan instrument investasi terbaik dari sekian banyak instrument investasi yang ada. Banyak hal yang mendukung kenapa kita harus mempunyai property sebagai instrument investasi.

Property merupakan kebutuhan primer. Setiap orang memerlukan rumah untuk tempat tinggal mereka. Coba perhatikan di daerah sekitar Anda? Setiap bulan pasti ada perumahan baru yang dibangun untuk memenuhi tingkat pertubuhan penduduk.

Banyak hunian baru yang bermunculan, seperti Shand Varia Residence yang ada di Sawangan, Depok. Cluster Shand Varia Residence ini memberikan banyak kemudahan untuk Anda yang ingin berinvestasi property. Lokasinya sangat strategis dekat dengan SMPN 10 Depok, SMA 5 Depok, dekat dengan Rumah Sakit Bakti Yudha, akses mudah ke Lebak Bulus, Parung Bogor, Jakarta.

Investasi property selain dalam bentuk rumah bisa juga dalam bentuk tanah. Jika ada tanah yang dijual di bawah harga pasar dan lingkungan di sekitarnya bagus, bisa Anda pertimbangkan untuk diambil.

Tahukah Anda macam-macam dari property itu meliputi apa saja? Property itu meliputi tanah, rumah, ruko, apartemen, kos-kosan, gedung perkantoran, perkebunan, dan masih banyak lagi.

Ada dua keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari investasi property yaitu dari capital gain dan passive income. Capital gain Anda dapatkan dari kenaikan harga property setiap tahunnya dan passive income di dapat jika property itu “dikaryakan” seperti kos-kosan.

Tidak ada kata terlambat untuk berinvestasi di property. Jika Anda berbisnis, maka arahkan bisnis itu pada penguasaan properti. Jika Anda bekerja, maka sisihkan gaji Anda untuk membeli properti.

Anda ingin mendapatkan info terbaru mengenai investasi property? Memerlukan mediator ke lembaga keuangan? Memerlukan informasi rumah dengan bunga ringan? Ingin investasi property Anda dijamin untung? Hubungi saja Tim Semanggi Property di 021 3379 6750 dan 0812 1830 4626.

4 Balasan ke Kenapa Harus Property?

  1. […] banyak jenis property yang bisa dijadikan sebagai instrument untuk berinvestasi seperti rumah, ruko, tanah, kos-kosan, apartement, dll. Namun, investasi property seperti apakah […]

  2. […] di bidang property mempunyai banyak kelebihan. Anda bisa membaca postingan saya sebelumnya mengenai kenapa kita harus berinvestasi property di link […]

  3. […] Indonesia, ada 2 (dua) macam kredit pemilikan property yang populer, yaitu Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk […]

  4. […] salah satu instrument untuk berinvestasi selain saham, emas, deposito, dll. Yang menarik jika kita berinvestasi di properti adalah bisa mendapatkan capital gain dan passive income secara […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: