Indikator Utama Prospek Sebuah Kawasan Baru

Jangan lupa untuk LIKE Fans Page kami terlebih dahulu di : Semanggi Property untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai berita investasi properti.

Tahukah Anda apa saja indikator utama bahwa suatu kawasan baru mempunyai prospek yang bagus ke depannya atau tidak? Secara umum, indikator yang sering terlihat adalah lokasi sebuah kawasan baru itu mudah untuk dijangkau, selain itu, tumbuh juga berbagai perumahan baru disekitarnya.
tol bocimi
Jika Anda jeli terhadap pertumbuhan nilai properti dan mempunyai keinginan untuk berinvestasi di sektor properti dalam jangka panjang, ada baiknya Anda mengetahui berbagai aspek indikator pada sebuah kawasan baru.

Ada beberapa indikator utama yang bisa menjadi patokan Anda apakah kawasan baru tersebut bagus sebagai investasi properti atau tidak.

Perlu Anda perhatikan, sebagai kawasan baru, biasanya para developer selain membangun kompleks hunian perumahan, mereka juga membangun kawasan sebagai pusat bisnis seperti area pertokoan, kios, ruko, bisnis area serta kawasan untuk usaha lainnya.

Hal tersebut tentunya dapat menarik minat konsumen untuk berinvestasi properti. Di kawasan baru tersebut pastinya akan muncul berbagai sarana pendukung yang baru seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, sarana penunjang mobilitas transportasi serta berbagai macam kemudahan lainnya yang menjadi keunggulan.

Tak hanya itu, untuk menciptakan magnet bisnis properti, developer menghadirkan berbagai sarana hiburan seperti wahana permainan dalam kompleks perumahannya.

Jika beberapa poin diatas terlihat memadai, pastinya nilai jual properti dikawasan tersebut bakal mudah terdongkrak dengan cepat. Terlebih lagi jika area tersebut didukung oleh pemberintah seperti pembangunan akses jalan tol, seperti tol yang sedang dibangun saat ini menghubungkan Bogor, Cianjur, Sukabumi atau yang lebih dikenal dengan tol Bocimi.

Untuk Anda yang ingin berinvestasi properti di Sukabumi, ada perumahan baru di sana yang bisa menjadi sarana investasi yang tepat. Perumahan tersebut adalah Shand Sukaraja Village, merupakan perumahan di Sukabumi dengan konsep Green Exotic yang menggabungkan antara desain minimalis modern yang menjadi favorit konsumen saat ini dengan tetap mempertahankan kelestarian alam dan kearifan lokal sekitar.

Perumahan Shand Sukaraja Village memberikan kesempatan kepada konsumen harga perdana hanya Rp. 128 juta cash untuk tipe 36 dan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor tanpa diundi. Sedangkan untuk tipe 45 hanya Rp. 162 juta cash, juga mendapatkan hadiah langsung sepeda motor.

Ingin mendapatkan investasi properti terbaik di Sukabumi? Segera hubungi tim marketing perumahan Shand Sukaraja Village di :

Isroh
0852 1414 1849 (Simpati / Telkomsel)
0857 1094 1889 (IM3 / Indosat)

Tinggalkan komentar